Selasa, 02 Oktober 2012

Spies masih ingin yang teraik untuk yamaha


Spies masih ingin yang teraik untuk yamaha

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh8j6ndxnieXBxlbbL0m6pj1UW-1Z9VGA7ZtX2wtBPKQz5ci1FYSY_Lfi942IPP8E16T3sCHU-TacuM0CkIXIMn5HjD19VGUvEJvFr3z6CNchk0wPkRhKpn-aYohV0WGj7wde_5ZXcsPtg/s320/sp.jpg
MISANO - Kendati tak akan lagi menunggangi Yamaha musim depan, Ben Spies mengaku masih memegang komitmennya. Pembalap Amerika ini pun berjanji akan tetap memberikan yang terbaik untuk Yamaha di sisa musim ini.

Sepanjang musim ini, Spies bisa dibilang tampil mengecewakan bersama Yamaha. Dari 12 seri yang telah dijalaninya, Spies tak sekalipun mampu naik podium, berbeda dengan rekan setimnya Jorge Lorenzo yang nyaris tak pernah absen berada di podium.

Kondisi ini sontak membuat Spies terdepak dan digantikan Valentino Rossi mulai musim depan. Meski kecewa dengan keputusan Yamaha, namun Spies mengaku enggan memberikan hasil seadanya di sisa musim ini. Dia bertekad akan tetap menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pembalap potensial.

“Tahun depan, akan jadi petualangan dan kesempatan besar bagi saya. Tapi, di sisa musim ini, saya masih 100 persen fokus untuk mendapatkan hasil terbaik dan saya yakin, kami masih bisa melakukannya,” tutur Spies dikutip MCN, Sabtu (15/9/2012).

“Kami sudah menunjukkan kecepatan yang bagus, tapi sayangnya kami kerap mendapat masalah. Saya tahu, tahun depan adalah berita besar, namun saya tidak mau terlalu banyak berbicara soal tahun depan, karena saya masih ingin fokus dengan apa yang bisa saya lakukan dalam dua bulan ke depan,” pungkasnya.

Spies dipastikan akan membalap untuk tim satelit Ducati, Pramac Racing, musim depan. Pembalap berjuluk ‘The Texas Terror’ ini akan berduet dengan pembalap Moto2 Andrea Iannone.

Namun, sebelum berganti tunggangan, Spies harus terlebih dulu menjalani enam seri terakhirnya bersama Yamaha, diawali pada seri MotoGP San Marino di sirkuit Misano, Minggu (16/9/2012) besok. Saat ini, Spies masih tercecer di urutan 10 klasemen sementara pembalap.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.