Selasa, 02 Oktober 2012

Rossi sulit kalahkan lorenzo di yamah


Rossi sulit kalahkan lorenzo di yamaha

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgfU9GOJFjzBV5aDhz4SG7rSPAXr5sLr6qLNN89VBXZiJBWYghSN8GH8-KnzddlYYxQT8Jo9UDsv1YU2GtZK8bH98pwWbb4dlEI_TGQGaIwQg-Fn4A4N2_vX_DPTo6Wv5FZ41wPOSCrapg/s320/ros.jpg

BOLOGNA – Dua tahun bergumul dalam kesulitan di Ducati ternyata merontokkan kepercayaan diri Valentino Rossi. The Doctor tidak yakin bisa secepat Jorge Lorenzo saat bergabung dengan Yamaha musim depan.

Prestasi keduanya dalam dua tahun terakhir memang sangat jomplang. Rossi hanya dua kali naik podium—dua-duanya di Prancis—sementara Lorenzo 21 naik podium, di mana delapan di antaranya sebagai juara.

Performa hebat Lorenzo dengan motor Yamaha YZR M1 itu ternyata membuat Rossi ngeper. The Doctor tak langsung menargetkan persaingan memperebutkan gelar juara dengan Lorenzo.

Pembalap Italia berusia 33 tahun ini tampaknya lupa dengan rekor hebatnya di masa lalu. Rossi merupakan pemilik rekor 46 kemenangan saat membalap enam tahun pada 2004-2010 bersama Yamaha.

“Setelah dua tahun yang sulit, saya tidak yakin bisa secepat Lorenzo di Yamaha. Lorenzo mungkin pembalap terbaik saat ini dan memiliki begitu banyak balapan hebat bersama M1,” kata Rossi seperti dikutip dari Autosport.

“Saya pikir akan sulit mengalahkannya, tapi yang penting adalah mendapatkan kesenangan dan terutama mempunyai kesempatan yang bagus untuk bertarung di posisi terdepan,” ujar Rossi.

“Juga peluang untuk mencapai hasil yang krusial, meningkatkan level motor, dan melakukan balapan dengan baik dari start hingga finis.Saya tahu ini akan sulit tapi itulah targetnya. Saya harus fokus pada diri sendiri dan mengetahui sejauh mana potensi yang saya miliki,” pungkas Rossi.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.