Selasa, 02 Oktober 2012

Lorenzo: hubungan saya dengan Rossi membaik


Lorenzo: hubungan saya dengan Rossi membaik

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJortPpgb_ifbASrnA3WEDmvetqDpvawtDkb4Z5ibNT1XvOKxL0PfozFIQHaRcLNcBt3GuH4qbKeFHGI_E_2XScVy2norttsO4sltQHW31PzBsj7VjVwhCyTLCkh5M3dRG56YT_5AE_W8/s320/kata.jpg
INDIANAPOLIS – Rivalitas Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi sewaktu keduanya masih di Yamaha telah menjadi rahasia umum. Saking tingginya tensi persaingan kedua pembalap ini, Yamaha sampai perlu membuat sekat dalam garasi kala balapan.

Sekat dibuat karena keduanya enggan saling bertukar data motornya masing-masing dan bukan sebuah kebetulan bila keberhasilan Lorenzo menjadi juara dunia pada 2010 lalu terjadi ketika Rossi tengah cedera panjang.

Namun, itu cerita masa lalu. Lorenzo memastikan bahwa hubungan keduanya saat ini sudah jauh membaik.

Kembalinya Rossi ke Yamaha tak pelak membuat kisah lamanya dengan Lorenzo kembali terungkit. Tidak berlebihan rivalitas keduanya kembali disorot, karena ketika masih di Yamaha, The Doctor sempat mengultimatum tim untuk menendang Lorenzo atau mempertahankannya.

Apakah cerita tersebut akan berulang setelah Rossi memastikan diri kembali ke Yamaha musim depan? Lorenzo dengan tegas menampiknya.

“Saya pikir hubungan kami sudah semakin membaik. Mungkin ini dikarenakan kami berada di tim yang berbeda,” kata Lorenzo seperti dikutip dari Crash, Senin (14/8/2012).

Yamaha sendiri pantas optimis menatap musim depan. Sekalipun Rossi dan Lorenzo sempat terlibat rivalitas sengit tetapi saat mereka berduet, Yamaha selalu keluar sebagai juara. Rossi pada 2008 dan 2009, sementara Lorenzo pada 2010.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.