Selasa, 02 Oktober 2012

Pedrosa tidak akan meminta bantuan Stoner untuk kalahkan Lorenzo


Pedrosa tidak akan meminta bantuan Stoner untuk kalahkan Lorenzo

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgEAi9n4_z7u4bfX53MPlQE1x6mAMBXfPGklpnCuPro8X4DT9ulpwFdkpuRgdDdHM8jBH4GrFUEHtPsYY8fGYMqvV6qKFPQF7tcmIPHwUDA-KYrKsh_yQSkTWHnKxKUTteY08AEXNeKrew/s320/oo.jpg
Barcelona - Kembalinya Casey Stoner bisa mempersulit Jorge Lorenzo dan di saat bersamaan membantu Dani Pedrosa. Tapi ditegaskan Pedrosa, dirinya tak akan minta bantuan untuk jadi juara dunia MotoGP.

Setelah mengalami cedera parah dan harus naik meja operasi, Stoner menargetkan dirinya kembali membalap di MotoGP Jepang dua pekan dari sekarang. Kehadiran pebalap Honda asal Australia itu akan 'merecoki' duel sengit Pedrosa-Lorenzo yang tengah terjadi saat ini.

Karena berasal dari tim yang sama, kembalinya Stoner diharapkan bisa mendukung Pedrosa untuk jadi juara dunia. Berpeluang dapat bantuan, riderasal Spanyol itu menegaskan kalau dirinya tak akan meminta Stoner untuk mendukungnya jadi juara dunia.

"Anda memenangi sebuah kejuaraan dunia karena secara keseluruhan Anda lebih baik dari yang lain, bukan karena Anda mendapat bantuan dari orang lain. Casey adalah seorang juara dan saya tidak akan meminta bantuannya untuk hal-hal seperti ini," tegas Pedrosa di MCN.

Pedrosa saat ini masih tertinggal 33 poin dari Lorenzo di posisi teratas. Sementara musim ini tinggal menyisakan empat balapan lagi.

"Jika itu terjadi (menjadi juara dunia) maka itu karena memang begitulah balapannya berakhir, tapi itu bisa juga terjadi yang sebaliknya. Kami adalah rekan satu tim dan kami berdua adalah seorang juara, dan jika dia kembali itu karena dia ingin memenangi balapan terakhir di kariernya," tuntas Pedrosa.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.